Rabu, 09 Maret 2011

Sukses Di Bola Irfan Bachdim Jadi Bintang Iklan

Wah wah wah... kak Irfan makin lama makin tenar aja di negeri tercintaku ini, Indonesia, setelah ngetop di dunia sepakbola lewat tim Persema Malang, cowok berdarah Malang-Belanda ini terus merambah kedunia iklan.Kak Irfan Bachdim mulai menginjak karier sebagai bintang iklan dan brand ambasador minuman isotonic.
Ini mungkin pertama kalinya bagi seorang Irfan Bachdim.Ia menjadi bintang iklan dan menjabat sebagai brand ambassador sebuah minuman pengganti cairan tubuh. Irfan mengaku bersedia menjadi menjadi model iklan ini karena ingin menginspirasi anak-anak Indonesia lainnya (termasuk ane. hehehe...)
“Saya tahu ini menunjang untuk kesehatan, saya mendukung anak-anak kecil untuk meminum minuman olahraga. Melalui kejuaran futsal Pocari Sweat ini berusaha untuk menginspirasi mereka,” ujar Irfan dikutip dari inilah.com.
kak Irfan sendiri menjelaskan, tak khawatir dengan menjadi model iklan dan brand ambassador, akan mengganggu latihannya.Ia mengaku sudah mengatur jadwalnya agar karirnya tersebut tidak terganggu.
“Semuanya sudah terorganisir dengan baik jadi sama sekali enggak mengganggu. Selama saya punya waktu luang, saya pasti menghadiri acara (turnamen futsal) untuk mendukung anak-anak yang bermain,” katanya.
ya intinya Awan salut aja deh ama kak Irfan, semoga kasirnya baik didunia sepak bola ataupun di dunia periklanan makin sukses dan menanjak aja (tabjakan kali...) hehehe... pokoknya SEMANGAT & good luck buat kak Irfan Bachdim!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar