Selasa, 19 April 2011

Demam Briptu Norman Kamaru Sang Polisi Bollywood

Berkat lagu India Chaiya-Chaiya dalam Film Dil Se yang dibintangi oleh aktor Bollywood Shahrukh Khan, Brigadir Mobil Tingkat Satu ini telah berhasil menorehkan prestasi lewat aksinya di video yang diunggah di youtube.com pada 29 Maret 2011.

Aksi lypsinc-nya yang agresif dan penuh sensasi ini telah membuat Norman Kamaru, pria yang lahir pada tanggal 27 November 1985 menjadi Selebritis Dadakan, berdalih ingin menghibur rekannya nyatanya malah membuat Polisi muda ini bak "ketiban durian runtuh".

ya betapa tidak! hampir semua stasiun televisi di Indonesia telah disambangi oleh putra pasangan Indris Kamaru dan Halimah Martinus ini mulai dari acara talkshow : Bukan Empat Mata (trans7), Barometer (sctv), Hitam Putih (trans7), Cinta Juga Kuya (sctv), komedi : Opera Van Java (trans7), musik : Dahsyat (rcti), Inbox (sctv), Derings (Trans7), Tantang Dangdut (mnctv), acara Tinju Rcti bahkan kabarnya Alumni SMA Negeri 1 Gorontalo yang mahir bermain Gitar, Menari dan nge-Rap ini akan mencoba bermain di sinetron religi yang tayang di sctv yaitu ISLAM KTP.

dan tidak ketinggalan pula seorang Pengacara Kondang, Farhat Abbas telah menunjuk Polisi Bollywood ini untuk menyanyikan 2 lagunya yaitu Cinta Rakyat dan TST (Tau Sama Tau).

Kabarnya Klipnya yang telah beredar di internet itu (Red : Youtube.com) telah di lihat oleh ribuan Viewer, sangat besar antusias masyarakat terhadap Polisi yang multitalenta ini sampai-sampai menghabiskan waktunya untuk beristirahat dan refreshing dari penatya bersafari dari satu stasiun tv ke stasiun tv lainnya.

Dan belum lama ini Briptu Norman mengunjungi Tempat Rekreasi paling terkenal di Indonesia yaitu Taman Impian Jaya Ancol / Dufan tapi hasilnya tetap sama saja foto bareng dan minta tanda tangan adalah kegiatan yang syarat di lakukan untuk fans-nya dan karena padatnya jadwal Roadshow-nya Briptu Norman sempat tumbang sakit beberpa hari dan dirawat di sebuah Rumah Sakit di Bilangan Jakarta, kabar itu dibenarkan Kasat Brimob Polda Gorontalo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anang Supena, atasan Briptu Norman.
Hanya saja, Norman tak sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Cuma kecapekan aja, maklumlah dia kan juga manusia, ada saat capek dan lelah juga karena aktivitasnya menghibur masyarakat. Tapi hanya kontrol ke dokter saja, enggak sampai dirawat"

dia menjelaskan, stamina Briptu Norman memang terkuras usai menjalani sederet aktivitas di layar televisi dan tanggung jawabnya memenuhi undangan panitia penyelenggara beberapa acara yang memang ingin menampilkan Briptu Norman memeriahkan acaranya.

"Karena mungkin dia belum siap menjalani aktivitas di luar kebiasaannya kan, makanya dia langsung drop dan harus beristirahat," tambah Nanang.

segudang aktifitas pastinya juga akan menghasilkan segudang penghasilan pula bukan, ya segudang apresiasi yang berupa hadiah Beasiswa S1 dan sepeda sepeda motor Yamaha Jupiter Z telah didapatnya dari Universitas Bung Karno dan Ponsel dari Nexcom dari acara Cinta Juga Kuya dan juga hadiah uang tunai yang dijanjikan oleh seorang Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Fadel Muhammad.

Begitu banyak yang telah diraih oleh seorang Briptu Gorontalo itu selama di Jakarta, namun sayang hiruk pikuk ibukota harus ditinggalkannya untuk kembali ke kota asalanya di Gorontalo untuk kembali menjadi seorang Abdi Masyarakat yang mengayomi dan melindungi  masyarakat,  (Red : Polisi).

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan Norman akan pulang kampung Jumat (15/4). Namun, rencana itu ditunda hingga Selasa (19/4) pada hari ini.

"Banyak yang belum terlayani sama sekali. Kita layani sampai Selasa pagi," jelas Anton kepada wartawan ketika dikonfirmasi terkait kepulangan Norman, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/3).

Dengan harapan bisa berkumpul dengan rekan seangkatannya di Barak dan bertemu dengan Keluarga dan Pujaan hatinya, Indriyani Hamani, gadis kelahiran Kotamobagu 15 Juni 1986 yang telah dipacarinya selama kurang lebih 3 tahun.

Sementara itu, kepepuleran Briptu Norman kini sudah menjadi selebritis, membuat Kapolda Gorontalo Brigjen Irawan Dahlan akan menyiapkan penyambutan khusus kepada Briptu Norman.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Brigjen Irawan Dahlan akan menyambut langsung Briptu Norman di bandara, lengkap dengan acara penyambutan secara adat yang layaknya dilaksanakan ketika menyambut tamu penting atau pejabat tinggi.

Apapun yang akan dilakukan dan dipilih oleh Briptu Norman, akan selalu ditunggu oleh para fans-nya di seluruh Indonesia,

Dengan membawa misi menghibur dan lebih mendekatkan antara Polisi dan Masyarakat telah membuatnya sukses seperti sekarang ini, senyum dan keramahannya akan selalu dirindukan, semangat untuk Briptu Norman Kamaru, teruslah berkarya dan bertugas sebagai Polisi yang didambakan masyarakat, hidup POLISI INDONESIA ! terima kasih kepada Briptu Norman kami ucapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar