Selasa, 19 April 2011

Kehamilan Diva Pop Indonesia, Krisdayanti Menuai Pro Dan Kontra

Salah satu Diva Pop Indonesia, Krisdayanti atau lebih akrab dipanggil KD ini belakangan diketahui telah hamil 17 minggu atau 4 bulan lebih, hal ini didasarkan pada pengakuannya kepada salah satu tabloid wanita, padahal pelantun tembang mencintaimu ini menikah pada 20 Maret 2011 di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta yang juga di hadiri oleh mantan suaminya Anang Hermansyah dan putrinya Aurel yang jika dihitung baru sebulan usia pernikahan mereka berlangsung, hal ini memang menimbulkan tanda tanya besar pada sebagian kalangan tak terkecuali para tetangganya.

Menurut pengakuan para tetangga Krisdayanti, memang mereka sering melihat suami KD, Raul Lemos menyambangi bahkan bermalam di kediaman KD yang terletak di Jl. Dwidaya 2 No.12 Radio Dalam, Jakarta Selatan, dari sebelum mereka terikat pernikahan.

"Setahu saya sih iya, karena kalau datangnya kapan keluarnya kapan, ya sebenarnya nggak masalah kalau nggak hamil," ujar salah seorang tetangga Krisdayanti yang enggan menyebutkan nama, Selasa (19/04/2011).

Para tetangganya juga sering melihat Krisdayanti sering pulang ke rumah setelah menikah dengan Raul Lemos. Padahal di berita dia katanya langsung pulang ke Dili setelah menikah.

"Kalau media sih bilangnya langsung ke Dili, tapi sebenarnya dia masih sering pulang 2 hari sekali, 3 hari sekali," tutupnya.

ketika dimintai tanggapan tentang berita kehamilan mantan istrinya, Anang Hermansyah terlihat antara kaget dan tidak, terkesan sudah maklum dan paham dengan semua tindak-tanduk mantan istrinya itu

"Saya sudah tahu kabar itu dari teman-teman media. Sebelumnya tidak tahu. Waduh, soal pantas, kaget enggak kaget, sudah bukan (tempatnya) aku lagi," kilah Anang saat dikontak, Selasa (19/4/2011).

Musisi bertangan dingin ini menolak berkomentar banyak soal kehamilan KD. Baginya, kehamilan merupakan kabar baik.

"Aku enggak bisa kasih tanggapan apa-apa. Soal anak, itu kabar yang bahagia, enggak kenapa-kenapa. Kehamilan itu kan baik," ujarnya bijak.

Sebelumnya pernah diberitakan, Anang dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, berharap KD segera diberi momongan. Kini, janin sudah bersemayam di rahim adik Yuni Shara itu.

Bagaimana tanggapan anak-anak?

"Mendengar kabar seperti itu mereka senang ya, punya adik. Anak-anak pasti senang, baik Aurel maupun Azriel. Tanggapan mereka apa ya, anak-anak mengerti apa yang perlu disampaikan ke aku, apa yang enggak. Mereka mengerti posisinya," kata mantan rekan duet Syahrini itu yang kini telah menggandeng rekan duet barunya Asyanti.

Lain halnya dengan kekasih kakaknya, Raffi Ahmad, dia malah enggan berkomentar tentang kabar berita yang satu ini, dia malah menyarankan untuk langsung menanyakan hak ini pada kekasihnya saja yaitu Yuni Syara

"Gue enggak tahu sih kalau masalah itu," kata Raffi yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/4/2011).

Kekasih Yuni Shara ini terkesan enggan banyak komentar tentang kehamilan adik Yuni itu. Presenter acara musik Dahsyat ini tampak menghindari berkomentar yang berpotensi memperkeruh situasi.

"Gue enggak tahu karena gue belum dengar sendiri dari Mimi (panggilan KD). Apalagi, gue jarang mengobrol juga sama dia (Mimi). Kan yang sering mengobrol Yuni," kilahnya.

tak sama dengan Raffi dan Anang, mantan rivalnya Atha, tak kaget sama sekali bahkan sudah menduga hal itu.

"Ya cerainya kan Desember, berarti belum cerai tapi udah bunting duluan. Aku udah nggak peduli sama 2 orang itu. Dulu kan di TV kakaknya KD itung-itung usia anak saya, ya udah kakaknya suruh itung-itung tanggal nikah dan kandungan adiknya, jangan cuma bisa itung orang lain," ujarnya ditelepon sambil tertawa, Senin (18/4).

Atha menambahkan bahwa dia sudah menduga ha lini sebelumnya. Terlebih KD sebelum nikah juga sempat tinggal bersama.

"Logis aja sih, mereka kan belum nikah udah kumpul kebo, kalau ke Timor kan tinggal bersama, bisa aja bunting, bagaimana mau kaget orang sebelum nikah juga kumpul bersama apa bedanya," paparnya.

Berarti sudah tahu kalau KD dan Raul sebelum nikah sudah satu rumah?

"Sudah, Raul masih suami saya, dia juga udah sama Raul kan, aku dapat kabar kalau Raul ke Jakarta tinggal di rumah bekas Anang, kalau di Timor di bekas rumah aku. Aku bilang bekas rumahku karena waktu itu belum resmi suami istri, jadi kenapa kaget," terangnya sambil tertawa.

walaupun seabreg gosip cercaan dan cibiran, KD tetap melakukan aktifitasnya seperti biasa, berkat dukungan dari keluarganya, KD tetap bisa bertahan dan terbukti KD masih tetap eksis dalam karirnya di dunia tarik suara, singel baru trionya yang baru di rilis dengan judul "Nurlela" adalah buktinya, rekannya Iis Dahlia mengungkapkan kalau promo mereka masih berjalan sebagaimana mestinya.

"So far nggak mengganggu aktivitasnya bekerja. Apalagi kami sekarang sedang padat jadwal promo lagu Nurlela. Dalam seminggu itu kami bisa jalan sampai 4 hingga 5 kali," tutur Iis saat dihubungi oleh awak media via telepon genggamnya, Senin(18/4).

"Bahkan, dalam satu hari, kami pernah jalan sampai tiga tempat berbeda. Dan, Yanti tidak terlalu mempersoalkannya," tambah teman trio dari KD dan Yuni Shara ini.

Ketika ditanyakan soal kehamilan KD apakah mengganggu jadwal Nurlela? Iis membantahnya, karena semuanya masih bisa disesuaikan.

"Kalau Nurlela schedule-nya bener-bener tergantung sama Yanti. Sekarang kan Yanti punya profesi baru sebagai istri Raul yang notabene tinggalnya di Dili. Otomatis kita ikutin schedule-nya Yanti. Biasanya jadwal manggungnya di televisi, on air atau off air juga iya," tutupnya.

Kehamilannya memang telah dipersiapkan jauh hari, karena diketahui sebelum menikah segala persiapan untuk buah cintanya dengan Raul Lemos telah dilakukan. Bahkan, sebuah kamar baru telah dibangun sebelum akad nikah dilangsungkan.

Kamar untuk calon anggota keluarga baru itu sedang dipersiapkan di rumah KD yang berlokasi di Jalan Dwijaya II, Radio Dalam, Jakarta Selatan. Padahal, rumah itu seyogyanya merupakan hak milik anak KD, Aurel dan Azriel.

"Krisdayanti sekarang lagi sibuk mempersiapkan kamar baru. Rumahnya lagi direnovasi. Dua kamar dijadikan satu. Mungkin untuk anak dari pernikahan dengan Raul," ungkap tetangga yang tak mau disebutkan namanya, ditemui di sekitar kediaman KD, Selasa (19/4/2011).

Renovasi merombak kamar untuk calon anak itu sudah berlangsung sejak awal Maret lalu.

"Renovasinya sudah jalan satu bulan lebih. Setahu saya, dua kamar jadi satu mungkin buat menanti kelahiran si bayi. Kan kalau sudah ada anak, pasti jadi lebih ribet," tegasnya.

Krisdayanti memang Diva Pop Indonesia tapi dia pun juga manusia biasa yang tak sempurna dan banyak kekurangan, kekurangan memang bukan untuk dicerca tapi justru menjadi tolok ukur introspeksi diri agar menjadi lebih baik di kemudian hari. tetap semangat untuk Krisdayanti dan terus berkarya untuk perkembangan dunia musik di tanah air Indonesia.

1 komentar: